Search

Sarung BHS Gold Classic motif Kawung Dobby Putih 02

SKU: SR/MCB/BGL/CLS/KWG/DBY/SRB/CKT/004
Vendor: Vendor BHS
Ship to
*
*
Shipping Method
Name
Estimated Delivery
Price
No shipping options
Rp474.000
decrease increase
Sarung BHS Gold Classic motif KWG DBY (Kawung Dobby)
Diproduksi oleh PT. Behaestex yang merupakan perusahaan di bidang tekstil penghasil sarung terbaik di Indonesia. Produk unggulan dari PT. BEHAESTEX adalah sarung tenun BHS yang telah dikenal sebagai sarung tenun terbaik sejak tahun 1953.
Sarung BHS Gold Classic motif KWG DBY (Kawung Dobby) merupakan sarung motif trendi dan istimewa dengan motif Songket mewujudkan kebutuhan yg sesuai dengan keunikan konsumen.  Memadukan keseimbangan akan keserasian warna dalam kerapatan benang dan keindahan motif bermutu tinggi. Dihasikan dari perpaduan seni dan teknologi. 
Sarung BHS Gold Classic motif KWG DBY (Kawung Dobby) ini merupakan sarung dewasa dengan bahan Benang Mercerized Mix yang lembut ini nyaman dipakai dan keawetanya tak diragukan lagi. Sarung bermutu tinggi khas BHS dengan perpaduan motif kawung memiliki ukuran Panjang 125cm dan Lebar 105cm Dibalut dengan kemasan box classic berukuran 26x18x4 cm.
Anda bisa membeli sarung yang berkualitas dan keren ini. Stock Tersedia selama produk ini live di etalase penjualan kami. Transaksi yang masuk sebelum jam 15.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Transaksi yang tidak menggunakan kode resi otomatis, update resi maksimal H+1 setelah pesanan dikirim. Untuk hari Sabtu dan Ahad/hari libur pengiriman akan dilakukan pada hari berikutnya.
Cara Perawatan/cuci: 
Disarankan Dry clean
untuk pencucian manual gunakan air dibawah suhu 30"C untuk mencuci sarung dan posisikan bagian dalam menjadi di luar ketika dicuci, ketika sudah bersih, Jemur kain sarung di tempat yang teduh dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung. Begitu kering, angkat, lipat, Jika harus disetrika gunakan hanya suhu rendah dan simpan sarung di tempat yang sejuk dan kering. 
Segera Klik Beli dan dapatkan sarung berkualitas 
BHS Lambang Keunggulan Mutu.
Filters
Sort
display